Soal Hubungan Seks AG dan Mario Dandy Tersebar, Warganet Heboh

Mario Dandy dan pacarnya AGH
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Persoalan hubungan badan AG dan Mario Dandy belum lama ini terbongkar dan tersebar di media sosial. Hal itu diungkapkan oleh Hakim tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sri Wahyuni saat membacakan amar putusan vonis AG pada Senin (10/4/2023) lalu.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Dikatakan Sri Wahyuni, AG melakukan hubungan badan dengan Mario Dandy hingga berkali-kali. Padahal, hubungan asmara mereka diketahui hanya berlangsung 1 bulan.

"Anak (AG) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali," ucap Sri Wahyuni di PN Jakarta Selatan.

Muncul Aliran Sesat yang Memperbolehkan Tukar Pasangan, Ternyata Terjadi di Pesantren Gus Samsudin

Merespon bocornya data AG soal hubungan badan tersebut, warganet heboh dan memprotes di media sosial. Mereka menyayangkan dibongkarnya informasi yang diketahui "off the record" itu. 

Banyak yang menyebut bahwa seharusnya data tersebut dilindungi, sebab AG masih di bawah umur.

Heboh! Lucinta Luna Ngaku Pernah Tiduri 28 Aktor, Ada yang Sering Tampil di TV

"Tau gak sebenarnya soal AG berhubungan badan itu diminta off the record sama PN Jakpus, pertimbangannya selain gak etis ya kegaduhan kayak gini," komentar salah satu warganet di Twitter.

Ada juga yang mengaku bingung dengan disebarkannya data seksual tersebut. Padahal, katanya, semestinya data itu ditutup rapat-rapat.

Halaman Selanjutnya
img_title