Terungkap ! Uang Jajan Syahrini dari Reino Barack Bikin Geleng-Geleng Kepala

Terungkap ! Uang jajan Syahrini bimin geleng-geleng kepala
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Tak tanggung-tanggung, pasangan sejoli ini menikah di Jepang. Usai menikah dengan pengusaha kaya raya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini jarang terlihat di televisi.

Duta Ungkap Alasan Sheila On 7 Jarang Tampil di Podcast

Benar saja, Syahrini membatasi aktivitasnya sebagai penyanyi dan publik figur. Namun, bukan berarti Syahrini tidak punya penghasilan. Dia mendapat uang saku fantastis dari Reino Barack Syahrini mulai membatasi pekerjaan setelah diedit oleh Reino Barack.

Saat menjadi pengantin baru, pelantun tembang Sesuatu itu memang ingin fokus menjalani kodratnya sebagai seorang istri. Syahrini tak mengelak saat mengungkapkan keinginannya untuk mengabdi pada Reino Barack.

Terungkap ! Ternyata Segini Uang Jajan Putra Presiden Kaesang Pangarep

Rupanya, keinginannya muncul secara naluriah sebagai seorang wanita. Karenanya, Syahrini akan menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Tak hanya membatasi pekerjaan, Syahrini juga didatangkan Reino Barack untuk tinggal di Singapura. Sejak menyandang status sebagai istri, ia menetap di Singapura.

Kaesang Ngaku Jokowi Pelit: Jadi Presiden Malah Makin….

Dia hanya kembali ke Indonesia ketika ada kebutuhan untuk bekerja. "Tinggalnya di Singapura, kalau pulang ke Jakarta hanya untuk syuting iklan, ada rekaman beberapa lagu yang tertunda. Misalkan ada meeting di Jakarta sebentar, beberapa hari, balik lagi," ujar Syahrini dalam sebuah kesempatan, September 2022.

Meski pekerjaannya terbatas, bukan berarti penghasilan Syahrini kosong. Ternyata, Syahrini pernah mengaku penghasilannya bisa mencapai Rp. 1 miliar per hari.

Halaman Selanjutnya
img_title