Heboh ! Jhon LBF Ceritakan Kronologi Akhirnya Memutuskan Mualaf

Jhon LBF ceritakan kronologi memutuskan mualaf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Pengusaha sekaligus artis TikTok, Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF menceritakan kisah spiritualnya hingga memutuskan menjadi mualaf.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Sejak kecil ia mengaku sangat dekat dengan Islam. Namun tentu saja, ia mengalami banyak lika-liku. Lantas, seperti apa kisah perjalanan John LBF?.

Jhon LBF mengaku sejak kecil sudah lekat dengan Islam, meski bukan seorang muslim. Bahkan ia malah menertawakan teman-temannya karena sangat lekat dengan agama tersebut.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Dalam satu momen hidupnya, ia mengaku tersesat dan mempertanyakan agama yang dianutnya.

“Ketika saya berangkat dari Semarang ke Jakarta tahun 2007, sampai di Jakarta itu memang jujur aja saya kayak kehilangan arah. Tidak melakukan sebagaimana mestinya agamanya yang saya yakini, kaya kehilangan arah, agak frustasi,” ucap Jhon LBF, dikutip dari salah satu akun YouTube , Sabtu, 15 April 2023.

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

Hingga akhirnya ibunda Jhon LBF jatuh sakit. Dia mulai frustrasi dan berada di titik terendahnya. Di sela-sela titik terendahnya, ia mendengar bisikan-bisikan yang mengajaknya memeluk Islam.

“Di situ memang kekosongan pikiran dan hati saya itu seolah-olah ada bisikan, ‘Sudahlah, lu serahin deh hidup lu ke Saya sebagai Penciptamu, berserah penuh, udahlah gak usah ikut campur sama rencanaku, yang penting kamu banyakin usaha, dan percayalah saya akan selalu memberikan yang terbaik’,” sambung Jhon LBF.

Halaman Selanjutnya
img_title