Asmirandah Pilih Murtad dan Pindah Agama Kristen, Ini Alasannya 

Asmirandah
Sumber :
  • Instagram Asmirandah

VIVA Bandung – Artis tanah air Asmirandah sudah lama berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen usai menikah dengan suaminya, Jonas Rivanno. Akibat hal itu, ayah Asmirandah dikabarkan tak merestui pernikahan anaknya tersebut.

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

Belum lama ini, Asmirandah dan Jonas Rivanno pun sempat berbincang santai dengan Daniel Mananta pada 2022 lalu. Ia mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih murtad yakin berpindah agama Kristen.

Ternyata bukan karena hanya sebuah pernikahan. Asmirandah mengatakan, hati nuraninya sendiri yang membawanya untuk berpindah ke agama Kristen.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Menurutnya, agama adalah hak setiap orang yang hidup di dunia. Sehingga, tidak ada orang yang bisa melarangnya untuk memilih keyakinan yang akan diimani.

“Enggak ada satu pun orang yang boleh ‘eh lo enggak boleh milih itu’ atau ‘gue ngelarang elu buat milih’ itu enggak (boleh) sebenarnya. Dan pada saat aku memilih mungkin orang lihatnya ‘karena lo mau menikah sama Vanno’. Dia enggak pernah ngebahas agama sama aku (saat pacaran),” kata Asmirandah dikutip dari Intipseleb, Rabu (19/4/2023).

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Asmirandah

Photo :
  • Instagram Asmirandah

Ditegaskan Asmirandah, bukan karena dia yang memilih Tuhan, tapi karena Tuhan Yesus yang memilih dirinya sehingga bisa berpindah agama.

Halaman Selanjutnya
img_title