Mulan Jameela Butuh Waktu Tahunan Untuk Luluhkan Hati Al, El, Dul.

Mulan Jameela
Sumber :
  • unggahan Instagram @mulanjameela1

Viva Bandung – Al dan Dul sempat diwawancarai oleh awak media tentang bagaimana pendapat keduanya dengan sosok istri kedua Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ajang Tinju Superstar Knockout

Namun, keduanya sempat tidak menyebutkan Mulan sebagai sosok ibu sambung mereka.

“Kalau menurut aku, sosok ibunya Via dan Ali yang bijaksana,” ungkap Al saat diwawancarai pihak media. Kemudian Dul juga mengatakan hal yang serupa bahwa Mulan Jameela merupakan sosok ibu yang baik bagi adik-adiknya. 

Jefri Nichol Tetap Lakukan Ini Meski Kalah Adu Tinju dengan El Rumi

“Ibu yang baik buat adik-adik,” ujar Dul, adik dari Al Ghazali.  Keduanya hanya menyebutkan sosok Mulan Jameela merupakan ibu yang baik bagi adik-adiknya yang merupakan anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

Namun seiring berjalannya waktu, ketiga putra Ahmad Dhan dan Maia Estianty ini akhirnya mulai luluh hati dengan Mulan Jameela sebagai ibu kedua mereka.

Diisukan Dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane Cerita Awal Kenal

Lebih lanjut, Setelah menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela butuh waktu bertahun-tahun untuk meluluhkan hati Al, El, Dul.

Selain itu, Mulan menghadapi fitnah publik yang tiada henti. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV swasta, Mulan Jameela hanya bisa mengatakan pasrah, terus berdoa kepada Sang Pencipta dan bersabar dalam menghadapi segala cobaan.   

Halaman Selanjutnya
img_title