Ari Wibowo Ungkap Fakta Ada Orang Ketiga di Kasus Perceraiannya

Keluarga ari wibowo dan inge
Sumber :
  • jagodangdut

Viva BandungAri Wibowo kembali membeberkan hal baru dan cukup mengejutkan banyak orang soal perceraiannya dengan sang istri, Inge Anugrah. Aktor tampan itu mengungkap fakta baru.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Belum lama ini, adik dari Ira Wibowo membantah pernyataan Inge Anugrah yang sebelumnya menegaskan tidak ada pihak ketiga dalam perceraian Inge dan Ari.  

Namun, Ari Wibowo Ungkap ada Orang Ketiga dibalik penceraiannya itu dengan sang istri.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Ari Wibowo membantah itu dan menyebutkan jika itu tidak benar jika tak ada campur tangan dari orang ketiga terkait dengan gugatan cerainya itu.

"Kuasa hukum Inge kan mengatakan tidak ada pihak campur tangan orang ketiga gitu ya. Nah itu kan sebetulnya tidak benar," ungkap Ari Wibowo kepada awak media belum lama ini.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Bahkan tim kuasa hukum Ari Wibowo melalui Arga Bangun menyebutkan jika memang tak ada orang ketiga maka tak mungkin juga kliennya itu mengambil keputusan dengan menggugat cerai istrinya.

"Bahwa ada statement yang beredar perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar, bahwa ada orang ketiga, makanya ada urusan perceraian ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title