Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

BandungSidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan telah dijadwalkan kembali untuk tanggal 1 April mendatang, dengan agenda pembuktian surat dan pemeriksaan Teuku Ryan, tergugat, sebagai saksi. Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan memiliki seorang putri bernama Moana.  

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Sebelumnya, setelah mengalami beberapa tanda ketegangan dalam rumah tangga selama beberapa bulan, Ria Ricis akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Namun, Sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar pada tanggal Senin, 25 Maret 2024, Ria Ricis memanggil dua kakaknya untuk menjadi saksi di pengadilan. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • -

Sekitar 30 menit Ustazah Oki Setiana Dewi memberi kesaksian di sidang cerai Ria Ricis. Setelah persidangan, Oki hanya memberikan beberapa pernyataan kepada media dan meminta doa terbaik untuk keselamatan rumah tangga adik-adiknya. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Baik-baik saja di dalam. Doain saja yang terbaik ya," ucap Oki Setiana Dewi usai sidang.

Dalam pernyataannya tentang kesaksian Oki Setiana Dewi, Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, menyatakan bahwa peran Oki sangat penting dalam hubungan antara Ricis dan Ryan karena dia membantu mereka berbicara satu sama lain dan memperbaiki hubungan mereka.  

Halaman Selanjutnya
img_title