Saat Lebaran, Naysilla Mirdad Rindukan Momen Ramadan, Momen Apa?

Naysilla Mirdad ungkap kangen momen ramadan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis cantik Naysilla Mirdad mengungkapkan kerinduannya akan bulan puasa yang akan berakhir besok, Sabtu, 22 April 2023. Hal itu disampaikannya saat tampil sebagai brand ambassador busana muslim.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Naysilla Mirdad terpilih sebagai brand ambassador sebuah brand busana muslim. Diakuinya, tampilan baju dan modelnya sangat menarik dan cantik.

Putra Lydia Kandou itu pun mengungkapkan kerinduannya selama bulan puasa. Naysilla Mirdad ternyata sangat merindukan suasana buka puasa selama puasa tahun 2023 ini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Yang dirindukan dari puasa, bukbernya, jadi kayak aku dan keluarga aku punya rutinitas, hari pertama puasa, hari terakhir puasa, buka bersama. Terus ada sahur on the road juga, terus ada sahur bareng-bareng keluarga, bareng-bareng temen-temen, buka bersama sama temen-temen,” ucap Naysilla Mirdad, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia

Ia juga mengungkap bahwa menu kesukaannya adalah ketan item. “Aku suka banget ketan item untuk buka puasa ya, kalau makanan suka kolak,” sambungnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Di sisi lain, Naysilla Mirdad buka untuk memperingati Jumat Agung. Anak bungsu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu bahkan membagikan musik gospel.

Lewat Instagram-nya, Naysilla Mirdad mengucapkan selamat hari Jumat Agung. Dia menulis 'Jumat Agung' dengan latar belakang hitam polos.

Halaman Selanjutnya
img_title