Meski Psikisnya Terganggu Gegara KDRT, Venna Melinda Bakal Rujuk dengan Ferry Irawan?

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA BandungVenna Melinda mengaku bahwa sampai saat ini psikisnya masih terganggu usai mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Ferry Irawan.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Namun, di hari Idul Fitri 2023 ini, ibu Verrell Bramasta juga mengungkap sampai saat ini ia masih mendoakan pasangannya itu. Bahkan, mengharapkan keajaiban.

Harapkan Keajaiban

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Dalam sebuah kesempatan, ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengungkap suatu harapan di hari pertama Idul Fitri 2023 ini. Ternyata, ia mengaku masih mendoakan Ferry Irawan meski telah melakukan KDRT kepadanya.

Bahkan, mengharapkan adanya keajaiban hingga Ferry Irawan mendapatkan hidayah untuk berubah.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Kalau memaafkan itu wajib hukumnya, karena kita kan sesama umat manusia. Tapi jangankan memaafkan, tiap saya salat aja saya masih mendoakan beliau, masih mengharapkan keajaiban supaya beliau bisa mendapatkan hidayah, bisa jadi orang yang jujur, jadi orang yang istiqomah, itu pasti aku doain," ucap Venna Melinda, dikutip dari YouTube RCTI Infotainment.

Sebelumnya, Venna Melinda diketahui alami gangguan psikis. Kepada wartawan, Venna Melinda mengaku depresi berat saat ingat KDRT yang dialaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title