Innalillahi Kabar Buruk Menimpa Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih

elvie sukaesih
Sumber :

Viva Bandung – Beberapa waktu lalu, penyanyi senior Elvy Sukaesih harus istirahat karena infeksi Covid-19 tahun 2020. Namun, ia bersabar meski sempat tak bisa menghibur fans dangdut.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Hal itu diungkapkan anaknya Fitria Sukaesih saat itu di akun Instagram @fitriaelvys dalam video berdurasi hampir 15 menit. Dia mengatakan, ibunya Elvy Sukaesih sudah berada di rumah selama 11 hari setelah pulang dari rumah sakit.   

Dikutip Viva Bandung di JagoDangdut beberapa waktu lalu, Dewa 19 sukses menggelar konser yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Minggu (23/4/2023).

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Dalam konser tersebut cukup banyak penyanyi lain yang terlibat. Seperti istri Ahmad Dhani, hingga pedangdut senior Umi Elvy Sukaesih.

Terlihat Baladewa atau sebutan fans Dewa 19 sudah mulai memadati pintu masuk JIS sejak siang hari, pukul 13.00 wib. Mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan idolanya dari dekat.

Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

Salah satu penampilan yang cukup menarik adalah kolaborasi antara Dewa 19 dengan sang Ratu Dangdut Umi Elvy Sukaesih dan juga Mulan Jameela.

elvie sukaesih

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title