Reino Barack Buka-Bukaan Alasan Dirinya Batasi Kolom Komentar Paska Nikah dengan Syahrini

Reino Barack ungkap alasan batasi kolom komentar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Reino Barack dan Syahrini dikenal sebagai pasangan gol yang menjadi sorotan. Baru-baru ini, suami Syahrini ini mengaku setelah menikah, ia terlihat selalu membatasi kolom komentar media sosialnya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Padahal, dia bukan orang yang aktif di media sosial. Baru-baru ini, Reino Barack muncul di sebuah stasiun TV. Dia mengungkapkan satu hal yang tidak banyak diketahui orang tentang dirinya.

Rupanya, Reino mengaku setelah menikah dengan Syahrini kerap membatasi kolom komentar media sosialnya.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan karena dirinya selalu dibanjiri komentar dan dijadikan sebagai landasan argumentasi yang membuatnya bingung.

“Cuma semenjak nikah, saya itu orangnya jarang main sosial media. Kadang-kadang kalau ada orang kirim sesuatu, baru saya buka. Saya bukan orang yang ambil handphone lalu lihat sosial media, bukan," kata Reino Barack, dikutip dari salah satu akunYouTube.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

"Setelah saya menikah, buka Instagram, komentarnya banyak banget. Nggak mungkin saya baca satu-satu, dan itu banyak sekali orang yang berseteru, berantem di Instagram. Jadi saya bilang, kenapa lahan gue jadi tempat berantem? Ya udah tutup aja deh, pusing juga,” sambungnya.

Di sisi lain, pengusaha berdarah campuran Jepang ini mengaku pernah membuat istrinya marah karena hal-hal sepele.

Halaman Selanjutnya
img_title