Terkuak Agama Inara Idol Rusli, Istri Virgoun

Kabar Vigon selingkuh lunturkan imej hijrah, Reaksinya mengejutkan
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Istri musisi Indonesia Virgoun, Inara Idol Rusli, mengaku suaminya berselingkuh. Hal itu ia ungkapkan melalui Instagram.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Inara Idola Rusli atau dikenal dengan nama Inara Rusli lahir pada tanggal 19 Februari 1993 di kota Jakarta. Awalnya ia aktif sebagai artis.

Disebutkan, Ina sudah menjajaki karirnya di dunia entertainment sejak berusia 10 tahun. Pada tahun 2003 diberitakan bahwa Ina sempat menjadi bintang iklan.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Pada tahun 2009, Ina bergabung dalam jajaran HAI versi wanita dalam misi akbar wanita cantik. Saat itu, Ina mengubah nama sekolahnya.  

Nama Ina semakin dikenal pada tahun 2013 silam. Di tahun ini, Ina memutuskan untuk bergabung dengan salah satu girlband bernama Bexxa. Pada waktu itu, demam K-Pop memang sedang merajalela di Tanah Air.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Selain Ina, grup ini memiliki tujuh personel lainnya. Grup ini memadukan lagu dan juga dansa, seperti tren kala itu.

Bexxa sendiri merupakan singkatan dari Beauty dan Extraordinary, yang kemudian melekat di belakang nama para personelnya. Adapun para personel Bexxa antara lain Irene Korompis (Bexxa IR), Senita (Bexxa S), Ayuna (Bexxa A), Elena (Bexxa E), Xianna (Bexxa X), Niara (Bexxa N), Okira (Bexxa O), dan Inara (Bexxa I).

Halaman Selanjutnya
img_title