Profil Iqbal Pakula, Artis Muda yang Tutup Usia Karena Gagal Napas dan Jantung

Iqbal Pakula
Sumber :

Viva BandungIqbal Pakula meninggal dunia di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan tepatnya pukul 02.40 WIB. Dan dikebumikoan hari ini, di TPU Menteng Pulo. Kabar tersebut dibagikan oleh istri Iqbal Pakula, Andiez melalui postingannya di Instagram story.

Berita Duka! Donny Kesuma Meninggal, Mantan Istri Histeris

Kabarnya, sang aktor meninggal dunia dikarenakan sakit gagal napas dan jantung.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh sahabat atau temen kita Muhammad Iqbal Paqula usia 46 tahun. Pada hari selasa jam 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung,” bunyi pesan tersebut dikutip Selasa (25/4/2023).

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

Kabar ini pun juga turut dikonfirmasi oleh penyanyi sekaligus aktor Hedi Yunus yang mengunggah informasi di akun Instagram @hedi_yunus. Hedi juga mengucapkan bisa mengantarkan almarhum Iqbal Pakula hingga akhir hayatnya.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta. Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar,” tulis Hedi.

Ngeri! Jenazah Hidup Lagi Saat Mobil Ambulan Hantam Jalan Berlubang

Sementara itu, kanal media sosial Instagram istri Iqbal @andiezlanuite.dj mengungkap momen pemakaman suaminya. Pemakamannya dilakukan pada pukul 13.00 WIB di Menteng Pulo. 

Profil Iqbal Pakula

Halaman Selanjutnya
img_title