Nikita Mirzani Kuliti Keburukan Antonio Dedola Usai Digugat Cerai

Dituding maling harta, Antonio ancam buka aib Nikita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungNikita Mirzani salah satu artis yang kehidupannya kerap mencuri perhatian, termasuk perihal asmaranya. Baru-baru ini ia mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola sejak Januari 2023.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Beberapa bulan menjalani rumah tangga, Antonio Dedola dikabarkan pergi dari rumah. Nikita Mirzani yang kesal mencurahkan keluhan dan kelakuan sang suami lewat siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Sering Bertengkar

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selain pergi dari rumah, Antonio Dedola kabarnya menggugat cerai Nikita Mirzani. Hal tersebut dilakukannya lantaran tidak kuat menahan berbagai macam tudingan, salah satunya disebut sebagai pria pengangguran yang hanya menumpang hidup.

Terkait perceraian yang diungkap Antonio Dedola, Nikita Mirzani membeberkan beberapa pernyataan lewat Live di akun Instagram pribadinya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Katanya, Sebelum Antonio Dedola mengucap cerai, pada Februari Nikita Mirzani sudah terlebih dahulu ingin menceraikan suaminya itu.

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi menyebut ada hal-hal yang membuatnya ingin berpisah. Ia menuturkan jika selama menikah dengan Antonio Dedola sering kali bertengkar.

Halaman Selanjutnya
img_title