Nikita Mirzani Minta Bayaran Berhubungan Badan, Antonio Dedola Kebingungan

Nikita Mirzani dan kekasihnya Antonio Dedola
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis tanah air Nikita Mirzani mengaku sejumlah uang dan barang berharganya dibawa kabur oleh kekasih bulenya Antonio Dedola yang ternyata sudah menjadi suami sirinya sejak 22 Januari 2023 lalu.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun, Antonio membantah jika dirinya tidak membawa kabur. Ia justru malah mengaku menjawab barang yang dibawa adalah pemberian Nikita Mirzani sebagai hadiah. 

Hal itu pun kembali menuai pertengkaran. Antonio kemudian meminta balik uang yang diberikan kepada Nikita, termasuk mahar cincin kawin yang disebut berkisar Rp2,5 miliar.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tak terima dengan hal itu, Nikita juga meminta total uang yang diberikan kepada Antonio selama 10 bulan saat tinggal di rumahnya. Bahkan Nikita meminta jatah saat Antonio berhubungan badan dengannya selama menjalin hubungan asmara.

“Kamu kembalikan uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Mungkin sekitar Rp 3 miliar. Saya mau uang saya kembali juga, saya menghitung semuanya, termasuk bercinta dengan saya,” kata Nikita Mirzani, dalam unggahan Instagram Antonio Dedola, Senin (1/5/2023).

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dadelo

Photo :
  • Tangkapan layar instagram Nikita Mirzani

Merespon hal itu, Antonio tampak kebingungan saat Nikita Mirzani minta semua uang dikembalikan dan dibayar saat berhubungan badan.

Halaman Selanjutnya
img_title