Terungkap Motif Pelaku Pencurian di Rumah Catherine Wilson

Cathrine Wilson
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno akhirnya mengungkap motif dari pelaku pencurian di rumah Catherine Wilson. Pelaku  tak lain adalah asisten rumah tangga (ART) dari Catherine Wilson yang sudah bekerja selama kurang lebih tiga tahun.

Fantastis! Gelombang Mudik 2024 Diprediksi Pecahkan Rekor dengan 193,6 Juta Pemudik

Usai melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, AKBP Yogen mengungkap bahwa alasan ekonomi jadi motif terjadinya pencurian itu. Namun, sebagian juga digunakan untuk keperluan pribadi seperti foya-foya.

"Alasannya motif ekonomi ya, namun banyak digunakan juga untuk kebutuhan pribadi foya-foya lah," kata AKBP Yogen Heroes Baruno di Polres Depok, Selasa, 2 Mei 2023.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Dalam kesempatan tersebut, Catherine Wilson mengaku sebenarnya ia juga sudah bertanya langsung kepada si pelaku, namun selalu tidak mendapat jawaban pasti. Hingga akhirnya, wanita yang akrab disapa Keket itu mengetahui motif dugaan pencurian itu dari pihak kepolisian.

"Makanya saya tanya awalnya, kamu tuh apa main judi online, apa buat narkoba, apa buat yang lain-lain. Dia selalu jawab enggak. Tapi dari pihak kepolisian pasti udah cek dari HP kalau dia foya-foya," kata Keket.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Dalam kesempatan tersebut, model 42 tahun itu menduga bahwa pelaku sering menggunakan mobil miliknya untuk keperluan pribadi.

"Jadi untuk sementara saya gak ada, keluarga saya gak ada lagi pergi, dia ikut pergi juga tuh. Ternyata mobil saya juga sering dipake, mobil ibu saya juga dipake. Foya-foyalah mungkin sama temennya itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title