Virgoun Ngaku Berzina, Tenri Anisa Lapor Polisi atas Pencemaran Nama Baik

Tenri Anisa dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungInara Rusli belum lama ini membongkar pengakuan Virgoun soal perselingkuhannya dengan wanita yang diduga Inara Rusli hingga berhubungan badan. Ia mengunggah surat pernyataan Virgoun melalui akun media sosialnya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Tenri Ajeng Anisa," bunyi isi surat yang ditandatangani Virgoun.

Surat Pernyataan Virgoun pada Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Menanggapi hal itu, Tenri Anisa tidak terima sehingga menuding Inara Rusli dan Virgoun telah mencemarkan nama baiknya.

Karena itu, kini Tenri Anisa melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Tenri Anisa, Teguh Putra.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

""Hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah, di media sosial. Itu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 317 KUHP dan atau Pasal 315 KUHP juncto Pasal 45 UU ITE," kata Teguh Putra kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (5/5/2023).

Tenri Ajeng Anisa

Photo :
  • Intipseleb/Yudi
Halaman Selanjutnya
img_title