Usai Cara Berdoa, Sosok Ustaz ini Disorot di Tunangan Rizky Febian dan Mahalini

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah dilaksanakan secara tertutup pada 7 Mei 2023 lalu. Tapi, perbedaan agama antara anak sulung Sule dan Mahalini menjadi perdebatan oleh netizen yang nyinyir.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Tapi, video recap pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang memperlihatkan adanya seorang ustaz bak membuat netizen memberikan kesimpulan baru. Berikut artikelnya!

Sosok Ustaz Buat Salfok Netizen

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Rizky Febian membagikan video recap pertunangannya dengan Mahalini. Di Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut menyinggung satu tujuan untuk menggambarkan acara lamarannya dengan Lini.

Dalam video recap tersebut, banyak netizen yang salah fokus terhadap sosok ustaz yang memimpin doa dalam pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Hal ini membuat sejumlah netizen berkesimpulan jika Mahalini yang mualaf.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

“Yg masih nanya siapa yg log in,dr video ini juga udah tahu loh siapa yg log ini,,di situ ada ustad,dan ini lamaran nya versi islam,” komentar netizen di Instagram Rizky Febian, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 9 Mei 2023.

“Salfok ada pak ustadz. lancar ya kiii liin,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title