Putri Delina Ditanya Kapan Nikah, Netter: hari Sabtu atau Minggu Gitu Teh...

Foto Puteri Delina
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungPutri Delina membagikan sejumlah potret ketika pertunangan Rizky Febian dan Mahalini dilaksanakan. Pada potret pertama, kakak beradik itu tampak dekat dengan pose berangkulan. Kemudian, potret Sule bersama anak-anaknya diperlihatkan Putri.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Putri Delina membagikan potret saat pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Keluarga Sule tampak menerima dan antusias dengan lamaran Rizky dan Mahalin.

Terlihat Putri Delina, Sule dan kedua adiknya tertawa dan bercanda saat pertunangan Rizky Febian dan Mahalin. Namun ada juga saat-saat mereka menundukkan kepala dan mengulurkan tangan berdoa. 

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Putri Delina Antisipasi Ditanya Kapan Menikah

Tapi, Putri Delina tampaknya harus mengantisipasi pertanyaan ‘horor’ menjelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Diakui olehnya, Putri bak memberikan kode jika keluarga dan orang yang mengenalnya akan bertanya kapan gilirannya untuk menikah menyusul sang kakak.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

“aduh siap2 pertanyaan yg tidak asing setelah inii dari keluarga dan semuanyaa,” lanjut Putri Delina.

Netizen pun memberikan komentar atas postingan Putri Delina yang merayakan pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Ada yang menyarankan bagaimana Putri menghindari pertanyaan kapan nikah, ada juga yang menunggu vlog pertunangan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title