Loly Gak Mau Kembali ke Jakarta, Nikita Mirzani Suruh Anaknya Tidur di Jalan

Foto Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Dalam video yang diunggah Antonio Dedola, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly itu beberkan soal kelakuan Nikita Mirzani yang memaksanya posting di sosial media hal negatif tentang bule asal Jerman itu.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Karena tak menuruti, Loly diancam tak dibiayai sekolah hingga disuruh tidur di jalan.

Nikita Mirzani Suruh Loly Tidur di Jalan

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Loly menceritakan dirinya yang bertengkar dengan sang ibu karena dipaksa untuk memposting hal-hal yang negatif soal Antonio Dedola. Merasa tak ingin, Nikita Mirzani mengamuk hingga suruh anak sulungnya itu tidur di jalan.

"Di akhir pertengkaran, aku bilang kalau aku tak mau kembali ke Jakarta, yang dia jawab kalau dia tidak mau aku berada di sana dan aku bisa tidur di jalan," kata Loly, dilansir dari kanal YouTube Antonio Dedola pada 11 Mei 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Bahkan, Nikita Mirzani menolak untuk membiayai Loly. Usai hal tersebut, yang ia lakukan adalah menghubungi Antonio Dedola.

"Dia pengen bikin aku berhenti dari sekolah ini, gara-gara aku gak ngikutin apa yang dia mau. Dia bilang gak mau bayar sekolah aku lagi, terus aku telepon Antonio dan aku nangis,” jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title