Memanas, Pihak Tenri Anisa Ancam Lapor Balik Inara Rusli Jika Tuduhannya Tidak Terbukti

Tenri anisa dan Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Pihak Tenri Anisa memberi respons tegas terkait laporan Inara Rusli. Diketahui, Inara telah resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan. Inara melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya pada tanggal 6 Mei 2023. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Pihak Tenri Anisa dalam hal ini kuasa hukumnya, Milano Lubis merespons laporan tersebut. Milano menegaskan jika laporan itu tidak terbukti, maka pihaknya akan membuat laporan balik atas dugaan laporan palsu.

"Nanti kita lihat, kalau tidak terbukti laporan perzinaannya, bakal ada laporan balik ke dia, laporan palsu dan fitnah," kata Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Mei 2023.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Dalam kesempatan tersebut, Milano juga menantang  Inara untuk membuktikan laporannya tersebut. Ia meminta Inara menunjukkan ke publik jika memang benar ada bukti dugaan perzinaan. Milano juga mengungkap, Tenri Anisa harusnya tidak ikut dilaporkan karena tidak terlibat dalam pembuatan surat penyataan tersebut.

"Saya justru tantang, mana videonya? Fotonya yang dibilang perzinahan tadi, saya sudah lihat video, tayangannya. Tunjukkan ke masyarakat dong, biar dinilai," kata Milano.

Cara Daftar Online POLRI 2024, Hati-hati Penipuan Jangan Asal Isi Data

"Ini kan dasarnya hanya Surat keterangan yang dibuat Virgoun. Ditarik ke kita, apa urusannya? Karena surat pernyataan ini yang buat Virgoun dan dia sendiri, Inara. Tidak ada kaitan dengan klien kami. Makanya nanti harus diperjelas, lihat saja proses ini, keterangan Virgoun apa, di situ kuncinya, Virgoun mau ngomong apa, nggak tau juga," tambahnya.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli mulai memanas setelah adanya dugaan Virgoun berselingkuh. Informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Inara dalam banyak unggahan di Instagram story pribadinya. Virgoun dikabarkan diduga selingkuh dengan Tenri Anisa.