Tegas Tolak Permintaan Virgoun soal Hak Asuh Anak, Inara Rusli Ingatkan Surat Pernyataan

Surat Pernyataan Virgoun pada Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu Inara Rusli membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun. Imbas dari aksinya tersebut, ia harus menelan pil pahit.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Ya, Virgoun pada 4 Mei 2023 lalu lewat kuasa hukumnya, secara resmi mendaftarkan gugatan ikraf talak terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan vokalis band Last Chill ini meminta hak asuh anak. Menanggapi hal tersebut perempuan bercadar itu buka suara.

Tolak Memberikan Hak Asuh Anak

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Inara Rusli dengan tegas menolak memberikan hak asuh kepada suaminya, Virgoun. Hal tersebut disampaikan secara langsung kepada awak media saat menggelar konferensi pers.

Alasannya menolak hak asuh jatuh ke tangan Virgoun, lantaran sebelumnya juga sudah disepakati dalam surat pernyataan yang dibuat suaminya jika melanggar perjanjian.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Untuk hak asuh anak, kalau sesuai surat pernyataan sih ada di tangan saya," ucap Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Mei 2023.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli juga mebantah terkait pernyataan pihak Virgoun yang mengklaim sudah ada komunikasi perihal kesepatan untuk mengasuh anak bersama setelah berpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title