Boy William Terancam Tuli, Rencana Gunakan Alat Bantu

Boy William
Sumber :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

VIVA Bandung – Artis tanah air Boy William tengah menjadi sorotan publik usai mengaku bahwa dirinya sedang mengalami gangguan pada telinga kirinya.

Ria Ricis Dikecam Boikot, Diduga Kolaborasi Bareng KFC

Dia mengaku tidak bisa mendengar menggunakan telinga kiri sejak masih kecil. Hingga saat ini ia tidak mengetahui secara pasti penyebab penyakit tersebut. Namun secara medis, kata Boy, ada beberapa kemungkinan yang membuat dirinya terancam tuli

"Dulu ada beberapa kemungkinan yang pertama aku katanya pas bayi aku diajak baik pesawat, tahu kan naik pesawat dengung kupingnya, enggak ngerti. Yang kedua bilangnya ada yang dari lahir," ucap Boy di kawasan Jakarta Selatan dikutip dari VIVA Bandung, Senin (15/5/2023).

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

"Cuman itu dia, dulu kita orang tuanya enggak tahu. Jadi gue lahir sebagai bayi yang enggak dicek dan akhirnya tahu pas umur 5 tahun. Kenapa enggak lebih early tahunya, karena kan aku masih ada satu kuping, masih responsive in a way," imbuhnya.

Menurut Boy William, terkadang ada sejumlah pekerjaan yang mengharuskan dirinya untuk mendengar dengan dua telinga. Meskipun dirinya sudah bisa menyesuaikan namun ia masih sering merasa lelah dengan keadaannya.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Boy William

Photo :
  • unggahan Instagram @boywilliam17

"Saat ngehost selalu pakai earpiece, aku selalu pesan gak pakai earpiece. Jadi mungkin sering lihat aku lepas pasang lepas pasang. Sedangkan host lain bisa mendengarkan juri dan kru secara bersamaan. Kadang terasa capek," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title