Respon Hotman Paris Soal Sopir Tragedi Kecelakaan Bus di Guci

Hotman Paris
Hotman Paris
Sumber :

VIVA Bandung – Tragedi kecelakaan bus di Guci, Tegal, Jawa Tengah telah menetapkan sopir bus yaitu Romyani dan keneknya sebagai tersangka. Pengacara kondang, Hotman Paris pun telah mengetahui kasus tersebut.

Baru-baru ini, Hotman menyampaikan jika Romyani telah mengirimkan KTPnya. Apakah Hotman akan menjadi pengacaranya? Yuk cek artikelnya di bawah ini.

Hotman Paris membagikan foto sebuah KTP milik sopir bus tragedi Guci yaitu Romyani. Pada postingan itu, Hotman berharap nasip Romyani tidak akan seperti KTP miliknya yang sudah lusuh itu.

Hotman Paris menyampaikan jika saat ini yang dibutuhkan oleh Romyani adalah dukungan dari jutaan netizen di seluruh Indonesia.

"Kacian supir kasus Guci! Kirim KTP yg lusuh ke Hotman! Apakah nasib supir ini akan berakhir lusuh seperti KTP nya? Butuh dukungan 290 juta netizen," tulis Hotman Paris pada postingannya.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengungkapkan sedikit kronologi dari kasus tersebut. Dia tampak membeberkan beberapa kejanggalan dalam kasus tersebut.

"Kasus Supir di Guci! Kalau benar malam sebelum tidur pada saat parkir dipasang rem tangan dan ban diganjal kemudian dia tidur dan sampai mobil terperosok masuk sungai supir belum pernah memasukan mobil yang diparkir sebab yang manasin mobil adalah kenek seperti biasa. Menurut KNKT rem tangan ban mobil belakang masih terpasang pada saat mobil di angkat dari sungai," tulis Hotman.

Halaman Selanjutnya
img_title