Hamil Duluan Usia 5 Bulan, Jennifer Coppen: Aku Takut dan Senang

Foto Jennifer Coppen Pamer Baby Bump
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Pemain sinetron Jennifer Coppen baru-baru ini mengumumkan dirinya tengah hamil duluan dengan pacarnya, Dali Wassink dan telah berusia 5 bulan.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Kini, ia mengaku takut dan senang pada saat bersamaan. Pasalnya, ia khawatir akan mendapat pandangan negatif dari publik.

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur,” kata Jennifer Coppen dilansir dari Instagram pribadinya, Senin (15/5/2023).

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

“Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan. Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian,” sambungnya.

Jennifer Coppen mengaku tahu bahwa dirinya akan di-judge. Dengan begitu, ia menyuruh para netizen untuk tidak menghujatnya. Menurutnya, bayi yang dikandung saat ini adalah suatu berkah baginya.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Foto Jennifer Coppen Pamer Baby Bump

Photo :
  • VIVA Group

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini," kata Jennifer.

Halaman Selanjutnya
img_title