Sempat Jadi Korban PHP, Enzy Storia: Bersyukur Allah Memberikan Petunjuk

Foto Enzy Storia
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungArtis wanita Tanah Air, Enzy Storia memiliki pengalaman pahit soal asmara. Ia mengaku pernah merasa percuma menjalani hubungan pendekatan, alias PDKT, dengan seorang pria.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Pernahlah (merasa percuma), apalagi kita perempuan lebih bucin gak sih? Kalau cowok mungkin bisa secepat itu ya, kayak, 'Ah, gak ada yang percuma'," ungkap Enzy Storia kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Mei 2023.

Hal ini diungkap oleh Enzy Storia saat menghadiri konferensi pers mini album Prinsa Mandagie berjudul Percaya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Enzy Storia Merasa Percuma Menjalani Hubungan PDKT

Kata Enzy, meski sempat merasa percuma PDKT dengan seorang pria, namun dirinya tetap bersyukur juga. Ia merasa beruntung sebab belum sempat berstatus pacaran dengan pria tersebut.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Pernah mengalami proses itu (merasa percuma PDKT), tapi aku beruntungnya adalah gak sampe ke tahap pacaran," kata Enzy.

Saat itu, Enzy merasa pria yang tengah dekat dengannya saat itu merupakan sosok yang terbaik. Namun, wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini akhirnya tahu bahwa pria tersebut bukan hanya tengah dekat dengan dirinya seorang.

Halaman Selanjutnya
img_title