Pengacara Sebut Desta Menyesal Usai Gugat Cerai Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Dalam menjalani biduk rumah tangga tentu tidak mudah dijalani, seperti yang dialami oleh pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Desta secara mengejutkan tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Natasha.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Meski kabarnya sedang ramai diperbincangkan publik, Desta dan Natasha Rizky pun menyempatkan hadir dalam acara pernikahan Enzy Storia baru-baru ini. Melihat hal tersebut, warganet pun berharap supaya mereka bisa rujuk kembali. Apalagi keduanya sudah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya. 

Menurut kuasa hukum Desta Mahendra, Hendra Siregar menyebut soal kliennya merasa menyesal setelah melakukan gugatan cerai terhadap sang istri. Namun, menurutnya hal tersebut diambil karena menjadi jalan terbaik untuk keduanya.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," jelas Hendra Siregar, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023.

Sementara itu, Desta dan Natasha sebelumnya sempat melakukan mediasi. Namun, langkah mediasi tersebut tampaknya tidak berbuah hasil. Sehingga keputusan bercerai yang dipilih Desta adalah jalan terbaik untuk mereka.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug-ujug mendaftarkan," ujar Hendra Siregar.

Kuasa hukum Desta melanjutkan, kliennya itu sudah berupaya segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Namun, keputusan berpisah adalah yang terbaik untuk saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title