Pihak Iqlima Kim Segera Dipanggil Polisi, Hotman Paris: Rasain!

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

BANDUNG – Perseteruan Hotman Paris dan Iqlima Kim semakin memanas. Kali ini Hotman mengaku jika dirinya telah melaporkan mantan asisten pribadinya itu ke polisi.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Sebelumnya, pengacara kondan tersebut dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada Iqlima Kim. Namun dengan tegas Hotman Paris membantahnya dengan membeberkan bukti-bukti di Instagram.

Selain menunjukan bukti, Hotman Paris juga telah memperingatkan Iqlima Kim yang akan dipanggil untuk diperiksa.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Hotman Paris di akun Instagram pribadinya. Selain itu, unggahan tersebut juga sebagai bukti jika dirinya tidak melaukan pelecehan seksual kepada mantan asprinya ke-9 itu.

Hotman Paris mengunggah video saat ia sedang bersama dengan beberapa aspri mengunjungi sebuah tempat bermain. Salah satu aspri yang ikut saat itu ada Iqlima Kim.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Pada momen itu, Hotman Paris ingin menunjukkan jika video itu diambil pada 10 Maret 2022. Berarti momen itu terjadi setelah adanya dugaan pelecehan seksual yang diduga terjadi pada bulan Februari 2022.

"Kamu nuduh hotman sbg pelaku pelecehan sex thdp dirimu di bulan februari 2022 tapi bulan maret kamu mesrain aku dan elus elus tubuhku!" tulis Hotman Paris pada postingan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title