Begini Kata Pengadilan Agama Soal Isu Desta Cabut Gugatan Cerai ke Natasha Rizki

Tatapan Desta ke Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA Bandung – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Hal ini menyusul adanya informasi Desta yang mengajukan gugatan cerai kepada istrinya sejak 11 Mei 2023.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Kendati demikian, keduanya masih terlihat hadir dalam satu acara yang sama yakni pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Alhasil muncul kabar yang menyebut bahwa Desta mencabut gugatan tersebut.

Isu Desta Batal Gugat Cerai

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Beredar informasi bahwa Deddy Mahendra Desta lias Desta batal melayangkan gugatan cerai ke Natasha Rizki. Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurut penuturannya, tidak ada surat pencabutan sama sekali karena sidang cerai pasutri ini sudah masuk ke pencatatan administrasi dan sidang perdana sudah diagendakan.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Ditelusuri oleh kami di sistem informasi penelusuran perkar, kan sidang telah diagendakan di tanggal 29 Mei 2023, dan kami telusuri tadi belum ada surat pencabutan tersebut," kata Taslimah, dilansir dari cuplikan video TikTok @videorandom853, Selasa, 23 Mei 2023.

Sesuai prosedur yang berlaku, seandainya para pihak ingin membatalkan perkara sidang, itu bisa dilakukan ketika sidang tersebut berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title