Dituding Hamil Duluan, Mirriam Eka Beri Jawaban Menohok

Mirriam Eka dan Julian Jacob
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka tengah menikmati masa bahagia mereka menjadi orang tua baru. Pada Senin malam, 22 Mei 2023 kemarin Julian mengabarkan kelahiran putri kecilnya dengan Mirriam bernama, Clover Rae Jacob.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sayangnya, kabar bahagia mereka diwarnai dengan tudingan negatif soal hamil di luar nikah. Mengingat, pernikahan mereka yang baru dilaksanakan akhir Januari 2023 kemarin.

Mirriam Eka Buka Suara

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Kabar kelahiran putri Julian Jacob dan Mirriam Eka pertama kali dibagikan sendiri oleh Julian melalui unggahan di Instagramnya. Sontak postingan mantan Brisia Jodie itu dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan publik figur centang biru, namun tak sedikit netizen yang langsung menyoroti tanggal pernikahan keduanya.

Selang beberapa hari, Mirriam Eka pun menanggapi nyinyiran negatif yang dilayangkan netizen. Penyanyi berusia 26 tahun itu membebaskan apapun pandangan yang dihasilkan netizen. Namun, ia mengingatkan bahwa sekalipun ia mengunggah momen pengumuman hamil di bulan Maret, itu bukan berarti ia baru hamil di bulan tersebut.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Saya tidak pernah sekalipun menyebut/memberitahukan perihal usia kehamilan saya. Sama halnya seperti kebebasan kalian berpendapat, saya dan keluarga pun mempunyai kebebasan untuk memiliki privasi," kata Mirriam Eka dalam Instagram Story, Rabu, 24 Mei 2023.

Menyadari privasinya sudah mulai terusik, Mirriam meminta para netizen untuk tidak menyenggol putrinya yang baru lahir. Ia dan sang suami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi Clover dari orang jahat di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title