Menyesal! Okin Ingin Menebus Kesalahan Kepada Rachel Vennya

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @okinyph

BANDUNG – Niko Al Hakim atau yang biasa disebut Okin mengungkap satu hal yang membuat ia amat menyesal dan ingin menebus kesalahannya kepada Rachel Vennya.

Reaksi Rachel Vennya usai Kena Julid, Komentar Netizen Disorot

Bahkan, dengan emosional, ia menceritakan kenangan yang membuatnya merasa ingin menebus kesalahan tersebut kepada Rachel Vennya.

Dalam sebuah potongan video yang belum lama ini tersebar, nampak Okin yang tengah menceritakan sebuah momen yang masih diingatnya sampai sekarang.

Rachel Vennya Dapat Komentar Julid Soal Rezeku

Yaitu, saat ada kejadian yang membuat Rachel Vennya sakit hati, tepatnya pada saat momen wisuda.

"Ada satu momen yang gue inget, lo bisa tanya Rachel ampe sekarang, satu hal yang bikin Rachel sakit hati. Rachel kan anaknya event banget ya, dia setiap event mau event apapun dia pasti ‘Wah ini ada event nih, kita harus dresscode’ segala macem kayak gitu," kata Okin membuka ceritanya, seperti dikutip pada Sabtu, 21 Mei 2022 dari video yang diunggah akun @lambegosiip.

Dikritik karena Dikira Gak Pakai Celana Dalam, Rachel Vennya Percaya Diri Beri Tanggapan Ini

Mantan suami Rachel Vennya itu menceritakan jika hari wisudanya berdekatan dengan jadwal manggung. Hal itu membuatnya merasa cemas dan tidak tenang, karena selesai wisuda ia harus segera terbang ke Surabaya yang menjadi lokasi manggungnya.

Namun, Okin saat itu harus menghadapi dilema karena Rachel Vennya memintanya untuk melakukan foto keluarga bersama-sama. Foto keluarga merupakan salah satu impian bagi Rachel.

Halaman Selanjutnya
img_title