Sudah Banyak Bukti, Doddy Sudrajat Minta Rebecca Klopper Akui Video Syur 47 Detik

Doddy Sudrajat
Sumber :

VIVA Bandung – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mendesak Rebbeca Klopper untuk jujur mengenai video syur yang diduga mirip dirinya. Karena, kata Doddy, sudah banyaknya bukti yang bertebaran dan sangat jelas. 

Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Bagikan Momen Tak Terlupakan Hingga Isi Diary

"Lebih baik terus terang daripada berbohong. Tapi kalau pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, sudah jelas banget mukanya, tahi lalatnya. Semua sudah jelas," kata Doddy Sudrajat dilansir dari akun TikTok @takana_pr pada Sabtu (27/5/2023).

Doddy mengaku, sangat mendukung jika ada pihak yang melapor ke polisi terkait hal tersebut. Diketahui, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) melaporkan penyebaran video berdurasi 47 detik itu ke Bareskrim Polri.

Memilukan! Fuji Bagikan Isi Buku Diary dan Foto Langka Vanessa Angel

Doddy Sudrajat pun menilai laporan terhadap Rebecca Klopper itu sangat perlu. Menurutnya, tindakan hukum akan membuat pacar Fadly Faisal (adik ipar Vanessa Angel) tersebut akan merasa jera. 

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran kedepannya," ujar Doddy Sudrajat 

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Doddy Sudrajat juga menyoroti kedekatan sang cucunya yaitu Gala Sky akan sangat mempengaruhi putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel tersebut.

"Apalagi kalau ini benar kan menyangkut cucu Doddy, Gala. Doddy support Bang Milano, memang ini harus diusut tuntas. Semoga nantinya mungkin kalau ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus," pungkas Doddy Sudrajat.