Rebecca Klopper Pertama Kali Ketemu Bayu Firlen, Pelaku Penyebar Video Syur

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

BandungRebecca Klopper menjadi viral pada Juni lalu setelah video syur yang mirip dengan dirinya yang disebarluaskan oleh akun Twitter/X bernama DEDEK GEMES, @dedekkugem. Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang perempuan yang mirip dengannya melakukan seks oral dengan seorang pria.

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

Administrator akun tersebut telah ditangkap oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri pada awal Oktober lalu. Admin bernama Bayu Firlen telah ditetapkan sebagai terdakwa dan akan disidang atas tindakan yang dia lakukan.

Setelah mengakui bahwa Bayu FIrlen yang menyebarkan video syur di media sosial, terdakwa Bayu Firlen lantas tidak menjelaskan alasan mengapa dia melakukannya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

"Saya juga nggak tahu ya. Yang pasti (terdakwa) sudah mengakui perbuatannya di dalam," ujar Sandy Arifin.

Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin, menyatakan bahwa Kliennya tidak mengenal dan tidak memiliki hubungan dengan Bayu Firlen, orang yang kini menjadi terdakwa atas penyebar video syurnya.

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

"Nggak tahu, nggak ada yang kenal, karena ini kan ditangkapnya di luar kota, jadi kita nggak kenal," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

"Kita juga nggak tahu, (tahunya) setelah diproses sama penyidik, kemudian diproses di persidangan," kata Sandy Arifin menyambung.

Halaman Selanjutnya
img_title