Oki Setiana Dewi Heran Wanita Secantik Inara Rusli Mau Dimadu

Ustadzah Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Instagram Oki Setiana Dewi

VIVA Bandung – Inara Rusli sebelumnya sempat mengaku bahwa ia tak masalah dipoligami. Namun, ternyata bukan cuma dipoligami, Inara juga mengaku bersedia mencarikan istri kedua untuk Virgoun.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ternyata ia punya alasan sendiri mengapa sampai bersedia turun tangan mencarikan istri kedua. Apakah itu? Yuk, simak selengkapnya.

Inara Rusli belum lama ini berbincang bersama Oki Setiana Dewi. Dalam kesempatan itu, kakak Ria Ricis itu heran dan ingin tahu mengapa Inara bersedia untuk dipoligami.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Padahal, tak semua wanita bisa menerima jika suaminya menikah lagi dengan istri baru.

“Ina katanya nggak masalah dengan poligami. Kenapa Ina bisa bilang begitu? Nggak semua orang loh bisa menerima dipoligami,” tanya Oki Setiana Dewi dilansir dari cuplikan video TikTok @panda.1508 pada Minggu, 28 Mei 2023.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Tak disangka ternyata bukan cuma bersedia dipoligami, Inara Rusli juga bersedia membiarkan Virgoun poligami jika ia sebagai istri pertama yang mencarikan calon istri baru.

“Karena poligami itu bisa dilakukan kalau orang itu punya ilmunya, paham ilmunya. Kemudian poligami itu bisa dilakukan kalau istrinya yang mencarikan calonnya,” jawab Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title