Tak Hanya Mau Dipoligami, Inara Rusli Siap Carikan Virgou Istri Baru

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungInara Rusli, istri Virgoun sempat mengaku bahwa dirinya siap jika dipoligami. Hal itu diungkapkan langsung Inara Rusli saat berbincang santai dengan Oki Setiana Dewi

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Ternyata bukan cuma mau dipoligami, Inara Rusli juga mengaku bersedia mencarikan istri kedua untuk Virgoun.

Dalam kesempatan itu, Oki Setiana Dewi sempat heran kepada Inara Rusli yang bersedia untuk dipoligami. Padahal, tak semua wanita bisa menerima jika suaminya menikah lagi dengan istri baru.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

“Ina katanya nggak masalah dengan poligami. Kenapa Ina bisa bilang begitu? Nggak semua orang loh bisa menerima dipoligami,” tanya Oki Setiana Dewi pada Inara Rusli dilansir dari unggahan TikTok @panda.1508 pada Senin (28/5/2023).

Sontak saja Inara Rusli menjelaskan bahwa ia bersedia dipoligami jika diringa sebagai istri pertama yang mencarikan calon istri baru untuk suamiya.

Bukan Karena Bisnis, Ini Alasan Oki Setiana Dewi dan Keluarga Minggat ke Mesir

“Karena poligami itu bisa dilakukan kalau orang itu punya ilmunya, paham ilmunya. Kemudian poligami itu bisa dilakukan kalau istrinya yang mencarikan calonnya,” kata Inara Rusli.

Oki Setiana Dewi merasa tak puas dengan jawaban Inara Rusli akhirnya menanyakan apakah jika dengan cara begitu ia benar-benar tidak keberatan jika dipoligami.

Halaman Selanjutnya
img_title