Tuntut Hak Nafkah Anak Hingga Mut'ah, Inara Rusli Malah Disebut Matre

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Bandung – Setelah Virgoun membatalkan gugatan cerainya terahadap sang istri, Inara Rusli langsung mengambil langkah dengan melayangkan gugatan balik.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Bukan cuma untuk mempertahankan hak asuh anak-anak mereka, Inara ternyata juga mengajukan sejumlah tuntutan materiil yang lebih detail.

Salah satu tuntutan yang diinginkan Inara adalah pemberian mut’ah sebesar Rp10 miliar secara tunai. Angka tersebut pun lantas menuai pro dan kontra di media sosial. Seperti apa? Berikut informasinya.

Jelang Gugatan Hasil Pemilu 2024, Muhammadiyah Dorong MK Bekerja Lebih Profesional

Mut’ah adalah pemberian dari mantan suami kepada mantan istrinya yang dijatuhi talak baik berupa uang atau benda lainnya. Dalam hal ini, Inara Rusli meminta haknya atas Mut’ah sebesar Rp10 miliar kepada suaminya, Virgoun.

“Menghukum tergugat yaitu bang Virgoun membayar Mut’ah sejumlah Rp10 miliar kepada klien saya secara tunai,” kata kuasa hukum Inara Rusli, dilansir dari twitter @recehtapisayang, Selasa, 30 Mei 2023.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Tidak hanya itu, Inara Rusli juga menuntut soal hak nafkah anak yang mencapai Rp110 juta per bulan.

"Menghukum bang Virgoun membayar hadhanah sejumlah Rp50 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap 21 tahun secara tunai," imbuh Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title