Tetap Bungkam, Rebecca Klopper Diam-diam Cari Penyebar Video Syur 47 Detik

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Artis Rebecca Klopper ternyata sedang mencari sosok penyebar video syur 47 detik yang menampilkan seorang wanta mirip dirinya. Meskipun kasus itu sudah bergulir ke ranah hukum, pacar Fadly Faisal itu tetap memilih bungkam tanpa mengklarifikasi soal adanya video syur tersebut.

Ketika Kartika Putri Sebut Penangkapan Richard Lee Karena Laporan Kepolisian Sendiri

Justru, Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya, Neosandy Purba, Sandy Arifin, dan Wijayano Hadisukrisno telah melaporkan akun Twitter @dedekkugem ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023. Akun itu diduga memviralkan pertama kali video tersebut. Dalam melengkapi laporannya, Rebbeca Klopper menunjuk dua orang sebagai saksi.  

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen, Ahmad Ramadhan membenarkan ada laporan dari pihak Rebbeca Klopper terkait video syur.

Kartika Putri Kembali Ungkit Masa Lalu, Dr Richard Lee Ingatkan Soal Karma

"Laporan tersebut teregister pada nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI dengan keterangan Rebecca Klopper atau RK menjadi korban dan ada dua saksi atas nama FF dan LL," kata Ahmad Ramadhan dikutip VIVA Bandung pada Rabu (31/5/2023).

Ahmad Ramadhan menyebut, untuk barang buktinya pihak Rebbeca membawa satu lembar hasil screenshot akun Twitter @dedekkugem.

Mahfud MD Sebut Pemerintah Minta Kades Dukung Paslon Tertentu, Diancam Begini

"Adapun barang bukti yang didapat yaitu satu lembar hasil screenshot akun @dedekkugem," sambungnya.

Menurutnya, kuasa hukum dari Rebbeca Klopper melaporkan pemilik akun Twitter @dedekmugem atas dugaan tindak pidana.

Halaman Selanjutnya
img_title