Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Emma Elliott
Sumber :

Viva Bandung – Emma Tedja Elliott, seorang gadis berdarah Indonesia-Amerika yang baru berusia 19 tahun, kini terjun ke dunia tarik suara. Dia adalah pendatang di dunia musik dan baru saja merilis single berjudul "Movie".

Anak Kedua Raffi Ahmad Berulang Tahun, RAN Berikan Kado Ini

Emma menulis sendiri lirik dari lagu tersebut. Lagu itu bercerita tentang keresahan seorang remaja mengenai kehidupan di dunia film yang tidak sama dengan kehidupan di dunia nyata.

Dalam lagu ini, Emma memberi gambaran bahwa kehidupan ini akan terus bergerak dan tidak bisa diulang seperti dalam film.

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

"Kehidupan di film sangat lah berbeda dengan yang ada di kehidupan nyata. Jadi kita harus benar-benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengejar mimpi kita," kata Emma Elliott.

Single "Movie" ini bekerja sama dengan nama-nama besar, seperti Asta sang gitaris dari RAN, dan Handy, bassist Soulvibe. Emma sendiri mengaku bahwa dia ingin memberikan sesuatu yang spesial pada proyek lagunya tersebut.

Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

“Thank you to everyone who has helped me on this release (terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu dalam perilisan lagu ini)," tulis Emma.

Sebelumnya, sejak usia 11 tahun, Emma memang sudah mendalami teknik bernyannyi. Mulai dari mengolah vokal dengan guru Lucky Tampilang. Selain bernyanyi, Emma juga sudah menjajal dunia akting dengan membintangi sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi pada 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title