Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Film Titanic
Sumber :
  • U-Report

BandungFilm Titanic jadi romansa yang begitu legendaris pada masanya di era 90-an, lantaran disutradarai oleh James Cameron dan disebut sebagai film dengan fitur terbaik untuk ditonton di bioskop. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Dilansir dari Viva.co.id, menurut survei, film ini digawangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet menjadi film terbaik untuk ditonton di layar lebar, dan membuktikan eksistensi film Titanic yang masih terjadi sepanjang masa oleh berbagai generasi. 

James Cameron dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet pun berhasil memerankan sebagai kekasih bernasib sial di atas kapal naas. Tentu saja film ini laris di tahun 1997 disebut sebagai yang mampu menawarkan pengalaman sinematik terbaik kepada pecinta film. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Photo :
  • Ace Showbiz

Dalam survey baru yang dilakukan oleh OnePoll pada tanggal 1 dan 3 November 2022 atas nama BFI IMAX yang kini diluncurkan dan diikuti oleh film “Jurassic Park” dan “Avatar”.

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Hal ini menemukan bahwa adanya empat dari 10 orang Inggris merasa menyesal menonton film tersebut yang kini masuk dalam daftar 50 besar termasuk Jaws, Dunkirk, dan Independence Day.

"Beberapa pembuat film top yang diidentifikasi dalam daftar ini - [Christopher] Nolan, [Peter] Jackson, [James] Cameron, [Steven] Spielberg - adalah di antara sutradara yang ahli dalam keahlian mereka dalam memaksimalkan penggunaan. layar dan soundscape dalam film mereka, untuk menghadirkan pengalaman yang hanya dapat benar-benar diapresiasi di bioskop," ujar Seorang juru bicara dari BFI IMAX, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Halaman Selanjutnya
img_title