Tangis Haru Nania Idol Putuskan Kembali Anut Islam

Nania Idol
Sumber :
  • Instagram @nania.yusuf

BANDUNG – Nania Yusuf atau lebih dikenal dengan nama Nania Idol tak mampu menahan emosinya tak kala ia kembali mengikrarkan keislamannya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Nania Idol kembali memutuskan kembali menganut agama Islam dengan bimbingan Gus Miftah. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda keseriusannya kembali ke Islam setelah sempat pindah agama Kristen.

Sebelum hendak mengucapkan dua kalimat syahadat, Nania lebih dulu meminta doa agar bisa istiqomah.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Youtube/OFFICIAL NITNOT

Photo :
  • -

"Hari ini saya minta sama Gus Miftah untuk memeluk agama Islam. Saya juga minta doanya agar saya bisa istiqomah sampai saya meninggal nanti. Dan saya bisa menjadi anak dan ibu yang bisa dibanggakan," ucap Nania Idol seraya berkaca-kaca, dilansir dari YouTube OFFICIAL NITNOT yang diunggah pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Hingga tiba saatnya momen Nania Idol mengikrarkan keislamannya dengan mengucap syahadat. Gus Miftah awalnya menanyakan apakah ada paksaan untuk kembali jadi Muslimah. Nania Idol dengan mantap menjawab tidak.

"Perkenankan saya menuntun Nania Kurniawati Yusuf bahwa beliau pengin kembali menjadi seorang muslim. Gak ada paksaan? Bukan karena terpaksa? Karena kehendak sendiri, bukan karena paksaan dari Gus Miftah?," tanya Gus Miftah.

Halaman Selanjutnya
img_title