Denise Chariesta Hamil Diluar Nikah Hingga Minta Maaf Di Ruang Publik

Denise Chariesta pakai hijab
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Selebgram Denise Chariesta hadir dalam podcast yang dipandu oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia mengungkap tentang karma yang diterimanya lantaran kini hamil tanpa sosok suami.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Bahkan, ia mengucapkan permintaan maaf kepada pihak yang dulu ia sakiti. Netizen pun singgung soal RD. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta9
Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Denise Chariesta mengungkap ia menyesal telah melakukan hal yang menyakiti beberapa pihak dulu. Sebab, kini ia seolah menerima karma lantaran hamil tanpa suami.

Denise Chariesta pun mengaku perbuatannya dulu dan meminta maaf kepada semuanya. Ia bertanggung jawab terhadap apapun tentang sikapnya itu.

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

"Kalau misalkan memang ini karma yang harus gua terima, ya gua jalanin, gue tanggung jawab. Dan memang ga dipungkiri ucapan gua banyak yang menyakiti orang dulu, secara disengaja maupun tidak disengaja, kepada satu pihak atau semua pihak yang pernah ngerasain sakit hati. Dari situ aku minta maaf," ucap Denise Chariesta, dikutip VIVA Bandung dari YouTube Need a Talk, Sabtu, 3 Juni 2023.

Denise Chariesta

Photo :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91
Halaman Selanjutnya
img_title