Makin Kesini Makin Kesana, Inara Rusli Dihujat Netizen Soal Konten Cari 'Baju Dinas'

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung –  Inara Rusli masih terus jadi sorotan publik. Namun kali ini, bukan soal hubungannya dengan Virgoun, melainkan momen saat dirinya membeli sesuatu untuk kebutuhan kontennya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Unggahannya pun menuai pro dan kontra. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baru-baru ini pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli menjadi pusat perhatian publik. Dilansir dari akun Instagram gosip @lambe__danu, memperlihatkan momen Inara Rusli berada di salah satu toko yang menjual pakaian dalam.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Saat hendak melihat-lihat, Inara Rusli tampak tertarik dengan sebuah pakaian seksi atau lingerie berwarna putih yang terpajang di gantungan.

Ibu tiga anak tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya lagi mencari baju-baju dinas. Sekedar informasi, istilah baju dinas merupakan baju yang digunakan untuk menggoda pasangan atau suami.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

"Mau nyari-nyari baju-baju dinas," kata Inara Rusli dilansir VIVA Bandung dari cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun tersebut, Selasa, 6 Juni 2023.

Tak sampai di situ saja, Inara Rusli kemudian memperlihatkan ketertarikannya pada lingerie berupa daster dengan atasan tank top.

Halaman Selanjutnya
img_title