Rebecca Klopper Sampaikan Permintaan Maaf, Termasuk kepada Keluarga Fadly Faisal

Rebecca Klopper
Sumber :

Viva Bandung – Akhir-akhir ini, masyarakat Indonesia dihebohkan atas viralnya video syur orang diduga Rebecca Klopper. Sejak video tersebut viral, Becca tidak pernah muncul di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi.

Prabowo Subianto Ungkap Permintaan Maaf Ke Kandidat Lain, Kiky Saputri: Terimkasih Sudah Merangkul

Hingga pada Selasa, 6 Juni 2023, Becca muncul di hadapan awak media dan menyampaikan permintaan maaf.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ungkap Rebecca.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Becca tidak hanya meminta maaf kepada masyarakat umum, tetapi juga kepada keluarga besar serta kolega bisnis yang sudah bekerjasama dengan dirinya.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca.

Tidak hanya itu, Becca juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Fadly Faisal yang ikut terseret atas kejadian ini.

Halaman Selanjutnya
img_title