Cerita Fiersa Besari yang Hampir Masuk Jurang saat Kecelakaan di Sulsel

Fiersa Besari
Sumber :

Viva Bandung – Penyanyi Fiersa Besari mengaku baru saja mengalami kecelakaan di Bone, Sulawesi Selatan. Kecelakaan ini nyaris membuat rombongan Fiersa Besari terperosok ke dalam jurang.

Momen yang Membuat Lady Nayoan Mau Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Kecelakaan terjadi ketika Fiersa dan tim hendak mengejar penerbangan pesawat menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

“Saya sama tim manggung di Bone kemarin Sabtu, 3 Juni 2023. Hari Minggu, harus ke Jakarta untuk Java Jazz. Kejar penerbangan pagi dari Makassar, naik mobil dari Bone jam 12 malam, ngebut banget,” tulis Fiersa di Instagram.

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Netizen Heboh Duga Tinggalkan Islam

Fiersa mengaku kegiatan yang begitu padat membuat dirinya dan tim merasa lelah. Mereka pun tertidur saat dalam perjalanan. Namun rupanya sang sopir juga mengalami kelelahan yang sama.

Sopir yang tidak kuasa menahan kantuk, membuat mobil yang mereka tumpangi menabrak sebuah batu. Kejadian ini sontak membuat Fiersa dan timnya terkejut.

Reaksi Netizen Melihat Nathalie Holscher Lepas Hijab

Fiersa Besari mengaku sangat bersyukur karena nyawa mereka masih selamat. Pasalnya, jika tidak menabrak batu, bisa saja mobil tersebut terperosok ke dalam jurang dan mereka tidak tertolong.

“Nabrak batu keras banget. Soalnya kita sampai kebangun dan teriak. Tapi Alhamdulillah untungnya ada batu itu,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title