Alasan Pasangan Sejoli Kecelakaan Pakai Mobil DPRD Jambi

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Pasca Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi pada 2/2/2023, belum lama ini, seorang wanita telanjang dengan TA asli yang menjadi penumpang di dalam mobil buka suara dan membuat pengakuan mengejutkan.

Penuh Duka, Jeje Govinda Menangis Iringi Jenazah Ibunya ke Pemakaman

Sebelum kecelakaan di depan RS Siloam Jambi, TA dan pacarnya SA mengaku "bermesraan" di dalam mobil di pertigaan bandara Jambi. Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jambi, Kompol Aulia Rahmad.

Kompol Aulia mengatakan, saat keduanya sedang asyik "berkencan" di dalam mobil, mereka tiba-tiba didekati oleh dua warga sekitar. Sopir kemudian panik dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi. "Yang sendirian mengaku berada di kawasan bandara lama kemudian didekati dua orang dan kabur," kata Aulia kepada majalah VIVA, Rabu (15/2/2023).

Momen yang Membuat Lady Nayoan Mau Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Kompol Aulia menambahkan, pengemudi panik dan memacu kendaraannya dengan kecepatan lebih dari 60 km/jam. Keterangan wanita telanjang ini sama dengan sopir sebelumnya yang diperiksa polisi.

“Pengendara lebih dulu menabrak pohon di pulau atau rangka jalan, sehingga ban depan kanan pecah lebih dulu. Setelah itu mobil terus melaju sehingga mobil keluar kendali tepat di depan Rumah Sakit Siloam dan menabrak papan reklame di tengahnya," jelasnya. Selain itu, Kompol Aulia menyatakan perempuan telanjang itu diperiksa selama dua hari karena kondisinya memburuk setelah mengalami patah kaki.

Cerita Fiersa Besari yang Hampir Masuk Jurang saat Kecelakaan di Sulsel

"Saat ini pemudik bisa pulang atau berobat jalan di rumah," ujarnya.

Dia mengaku pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title