Momen yang Membuat Lady Nayoan Mau Rujuk dengan Rendy Kjaernett

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

Viva Bandung – Lady Nayoan memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya meskipun Rendy Kjaernett pernah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

Dia mengaku tidak yakin dengna perjuangan dan ketulusan sang suami dalam mempertahankan rumah tangganya. Lady Nayoan mengaku sempat ragu dengan hal itu.

Mengingat tindakan perselingkuhan suaminya bukanlah kali pertama. Namun Lady Nayoan mengaku masih menyimpan rasa sayang dan cinta terhadap Rendy Kjaernett. Meskipun hal itu tidak cukup membuatnya kembali mempertahankan rumah tangganya agar tetap utuh.

Akuisisi Perusahaan Kelima, dr. Richard Lee: Sebagai Bentuk Balas Dendam ke Seorang Selebritis

"Sayangku masih ada, tapi sayangku enggak bisa buat bertahan dan buat aku anak-anak itu enggak bisa, lah. Maksudnya terlalu klise untuk bertahan buat anak," kata Lady Nayoan.

MEskipun sempat dibuat ragu, namun hal itu seketika hilang ketika momen keduanya mengalami kecelakaan mobil pada 1 Agustus lalu.

dr Richard Lee Borong Perusahaan Kecantikan Miliaran Rupiah, Balas Dendam ke Kartika Putri?

Lady mengaku dalam perjalanan ke rumah sakit setelah kecelakaan, ada sebuah momen yang membuatnya yakin sampai mengubah keputusannya untuk mempertahankan rumah tangga.

"Di saat perjalanan ke rumah sakit itu ada momen yang mungkin hanya beberapa detik, tapi itu, aku merasa itu jawaban Tuhan," sambungnya, mengutip YouTube dokter Richard Lee pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title