Rebecca Klopper Minta Maaf Soal Isu Video Syur yang Gegerkan Publik

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Setelah kasus video syur mirip dirinya beredar luas di media sosial, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik untuk buka suara. Di dampingi kekasihnya, Fadly Faisal, Rebecca menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah ia perbuat.

Prabowo Subianto Ungkap Permintaan Maaf Ke Kandidat Lain, Kiky Saputri: Terimkasih Sudah Merangkul

Menanggapi hal tersebut, netizen justru mempertanyakan keputusan Rebecca untuk minta maaf. Sebab, banyak dari mereka menilai sebenarnya Rebecca lah yang menjadi korban. Apa kata mereka? Berikut informasi selengkapnya.

Pada Selasa malam kemarin, Rebecca Klopper menggelar konferensi pers untuk menyampaikan permohonan maaf.

Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Spill Kekayaan yang Dimiliki

Bukan hanya kepada masyarakat Indonesia, ia meminta maaf khusus untuk semua orang yang mengenalnya.

Tak lupa, ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada kekasihnya, Fadly Faisal, yang saat itu tengah berada di sampingnya.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban," terang Rebecca Klopper,"Keluarga (Fadly) yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," sambungnya.

Momen permintaan maaf itu menuai sorotan dari netizen di media sosial. Mereka menilai tak seharusnya Rebecca melakukan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title