Akhirnya Rebecca Klopper Buka Suara Soal Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Setelah cukup lama bungkam tanpa ada komentar sedikit pun, artis cantik Rebecca Klopper akhirnya melakukan konferensi pers terkait video syur 47 yang disebut-sebut mirip dengan dirinya.

Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Spill Kekayaan yang Dimiliki

Kekasih Fadly Faisal itu muncul untuk pertama kalinya di hadapan awak media pada Selasa, 6 Juni 2023 kemarin. Dalam kesempatan itu, menyampaikan beberapa pernyataan namun tidak ada yang menjelaskan siapa pemeran wanita dalam video tersebut.

Pertama, Rebbeca Klopper menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia terkait adanya pemberitaan video syur yang sempat menghebohkan publik.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," imbuhnya.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal

Photo :
  • Viva Group

Kedua, wanita yang karib dipanggil Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar serta rekan bisnisnya yang sudah bekerjasama dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title