Pemindahan Makam Vanessa Angel Picu Drama Konflik

Pemakaman Vanessa Angle
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG - Makam Vanessa Angle direncanakan akan dipindahkan pada Oktober dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Hal ini dipastikan oleh ayah almarhum Doddy Sudrajat. Rencana ini dinilai akan micu konfik berbagai pihak.

Shin Tae-yong Sebarkan Kabar Gembira, Optimisme Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah

Doddy Sudrajat menerangkan, pemindahan ini bakal dikelola Paulina untuk memastikan pemindahan sesuai rencana. "Kita sedang mengurus segala sesuatunya, itu lebih jelasnya mungkin ibu Paulina yang bisa menjelaskan soal pemindahan makam," ujarnya dilansir dari Intipseleb.com, Senin 23 Mei 2022.

"Karena dia lah yang akan mengurus semua segala administrasi dan surat - surat yang dibutuhkan agar tidak ada halangan," lanjut Doddy.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Doddy menerangkan, paling lambat pemindahan berlangsung pada Oktober 2022. "Rencananya sih maksimal di bulan Oktober, tapi kalau bisa di bawah bulan Oktober," katanya.

Paulina menambahkan, segala keperluan pemindahan makam, tengah dipersiapkan. "Pemindahan makam itu sudah diurus administrasinya sampai camat lurah semua sudah. Kalau surat yang kita berikan ke pihak sana (Haji Faisal) itu memang kita melarang untuk membangun makam, kita enggak perlu diberi sumbangan marmer atau apapun disitu," kata Paulina. 

Cara Mudah Dapat Link DANA Kaget, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu

"Kalau mau membangun makamnya Bibi silahkan, dia kan anaknya. Kan nanti mubazir ya, udah dibangun, dibongkar. Jadi udah biarin aja kondisinya seperti itu, karena dalam waktu dekat bakal dibongkar," tambahnya. 

Paulina meminta pemindahan ini tidak dimanfaatkan jadi ajang drama konflik siapapun. "Jadi untuk pemindahan makam biarin aja toh yang dipindahkan kan cuma jasad ya karena roh dan jiwanya udah ke atas jadi jangan terlalu di bikin dramatis," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title