Ucapan Perpisahan Natasha Rizki Membuat Netizen Ikut Sedih

Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungNatasha Rizki dan Desta Mahendra memang tengah menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Pasangan suami istri ini menjalani sidang perceraian pada hari ini, 12 Juni 2023. 

Natasha Rizki Diduga Beri Kode Rujuk dengan Desta: Belum Talak 3 Mbak

Sehari sebelum sidang digelar, Natasha Rizki tampak mempersiapkan diri secara mental. Dia mengucapkan salam perpisahan hingga membuat netizen menangis.

Dalam unggahan Instagram terbaru Caca, panggilan akrabnya, terlihat dia sedang asyik menikmati momen kebersamaan dengan teman-teman dekatnya. Dia mengulang kembali ketika perayaan bridal shower Enzy Storia sebelum resmi menikah dengan Maulana Kasetra.

Dituduh Tak Akan Balikan dengan Desta, Natasha Rizki: Aku Belum Talak Tiga

Di sana hadir pula Hesti Purwadinata yang turut berpose bersama. Caca terlihat begitu gembira menemani Enzy yang akan segera melepaskan masa lajang. Dia menikmati momen itu dengan makan-makan, ngobrol, dan berfoto.

Caca terlihat sederhana dengan jilbab abu-abu segiempat yang rapi menutupi kepala hingga dada. Dia memadukan hijab tersebut dengan gamis hitam yang menambah kesan elegan. Dalam caption, Caca menuliskan salam perpisahan yang memiliki makna mendalam.

Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy Kjaernett Menikah Lagi dengan Lady Nayoan

"#enji you say goodbye, and i say hello #soon," tulis Caca.

Meskipun terlihat ceria, tapi caption foto tersebut membuat netizen turut sedih. Netizen seolah memahami maksud dari salam perpisahan tersebut, apalagi terkait status pernikahan Caca dengan Desta yang akan segera berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title